Senin, 07 Oktober 2013

Agar Krim Malam Lebih Maksimal Manfaatnya

obat pelangsing yang aman

Jika Anda menginginkan kulit yang sehat dan segar, coba penuhi kebutuhan tidur yang berkualitas selama delapan jam sehari. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, terutama pada kulit wajah, Anda bisa mengoleskan krim malam setiap akan tidur.

Jika digunakan secara teratur, krim malam bisa membuat kulit lebih halus dan bersinar. Hal pertama yang bisa Anda lakukan ialah membaca keterangan pada label kemasannya. Pilih krim yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Apakah itu krim malam khusus antikerut, antipenuaan, atau antijerawat.
Kedua, baca dengan teliti ulasan kandungan di dalamnya, apakah ada bahan dasar yang bisa menimbulkan alergi di kulit Anda.
Beberapa hal lain yang perlu
 diingat saat Anda menggunakan krim malam adalah:
1. Pilih krim sesuai dengan jenis kulit Anda.
2. Fokus pada masalah terbesar Anda, seperti jerawat, warna kulit tidak merata, garis-garis halus, atau keriput. Pastikan Anda menemukan yang tepat.

obat pelangsing tubuh

3. Tunggu selama beberapa waktu. Krim malam tidak bekerja secara ajaib mengubah kulit dalam satu malam. Biasanya, hasilnya baru bisa Anda rasakan setelah beberapa minggu. Jadi bersabarlah, dan jangan lupa untuk rutin mengoleskan ini setiap malam.

4. Usahakan tidur cukup setiap malam. Jika Anda hanya tidur selama tiga jam, krim malam tidak akan bekerja baik. Untuk merasakan manfaatnya, setidaknya Anda butuh 7 sampai 8 jam dalam keadaan tidur lelap.

0 komentar:

Posting Komentar