Selasa, 28 Mei 2013

Keputihan Wanita

Keputihan Wanita bisa normal atau tidak normal. Keputihan secara normal adalah cairan berwarna putih susu yang tidak berbau.
Dengan rangsangan seksual jenis pelumas cairan akan meningkat untuk membantu penetrasi penis. Hal ini juga bisa datang lebih cepat selama ovulasi ketika secara alami mengatur untuk hasrat seksual akan meningkat.
Keputihan Wanita
Pil kontrasepsi dapat menjadi Penyebab Keputihan yang tidak normal. Infeksi akibat jamur candida albicans yang mungkin terjadi. Ini menghasilkan krim keju tebal seperti cairan yang berhubungan dengan gatal dan kemerahan sekitar pintu masuk ke vagina. Kondisi ini sering disebut sariawan vagina atau Monilia dan juga dapat terjadi pada masa kehamilan(Keputihan saat Hamil), penggunaan antibiotik tertentu dan gula dalam makanan. Diabetes juga mungkin hadir. Mengenakan celana jeans ketat dan stoking juga dapat mendorong terjadinya sariawan vagina atau Monilia. Dua penyakit seksual menular karena gardenerella vaginilis dan trichomonas vaginilis dapat menghasilkan cairan berbau tidak sedap, berair dan abu-abu ke hijau berwarna kuning dan sering mengandung gelembung. Lubang vagina yang merah , perih saat melakukan hubungan seksual dan buang air kecil terkadang menyakitkan.
Penyebab keputihan yang lainnya adalah peradangan serviks terutama dalam kasus kanker serviks, dan bahkan kanker lebih tinggi di saluran reproduksi. Hal ini sering muncul sebagai darah bernoda keputihan, terutama setelah hubungan seksual.
Benda asing dalam vagina dapat menghasilkan keputihan kronis yang seringnya berbau tidak sedap. Sebuah tampon yang lupa dibiarkan di dalam terlalu lama akan menghasilkan cairan yang umumnya ofensif. Tampon tidak boleh dibiarkan di dalam selama lebih dari 6 jam dan itu masuk akal untuk bergantian penggunaannya dengan pad sanitasi, terutama pada malam hari.
Toxic Shock Syndrome dikaitkan dengan penggunaan tampon tertentu, dan kebersihan yang buruk ketika menanganinya.
Reaksi alergi terhadap deodoran jenis douches dan spermisida dapat mengakibatkan keputihan.
Gunakan obat keputihan Crystal X dijamin 100% aman, sudah teruji dan terbukti mengatasi Keputihan Wanita yang telah terdaftar Badan POM RI REG. IDM000245253 sebelum keputihan terlanjur parah, terutama jika menyinggung atau jika mengandung darah.
Demikianlah artikel Keputihan Wanita ini, Semoga Bermanfaat.

Baca Juga Artikel lami tentang Diet Aman Tanpa Efek Samping

0 komentar:

Posting Komentar