Sabtu, 06 April 2013

Berolahraga Di rumah

Anggapan bahwa menurunkan berat badan hanya dapat dilakukan dengan rutin pergi ke gym adalah kesalahpahaman yang perlu diluruskan. Faktor yang paling penting untuk melawan lemak perut dan lemak di bagian tubuh lainnya adalah dengan mengetahui 
obat pelangsing badan herbal yang tepat. Gerakan olahraga yang mudah dilakukan di rumah dan efektif menghilangkan lemak perut tanpa harus pergi ke gym.
Tidak semua orang memiliki waktu yang lowong untuk pergi ke gym, aktivitas yang padat di kantor dan menumpuknya pekerjaan di rumah mengakibatkan sulitnya melakukan gerakan olahraga. Padahal, gerakan olahraga tidak hanya berguna untuk mengecilkan perut melainkan juga penting bagi kesehatan tubuh.
Gerakan Olahraga Bisa Dilakukan Di Rumah
Siapa bilang di rumah Anda tidak bisa melakukan gerakan olahraga? Tentu saja bisa. Bagi yang seharian bekerja di kantor dan tak ada waktu berolahraga bisa mencoba gerakan olahraga yang mudah dan berkhasiat menghilangkan lemak.
Sit Up
Gerakan sit up merupakan olahraga yang dapat menghilangkan lemak perut bagi wanita dan pria. Caranya mudah, berbaring terlentang dan  kedua kaki lurus. Letakkan kedua jari tangan di belakang kepala. Tarik nafas lalu buang nafas sambil mengangkat kepala, bahu dan punggung dari lantai hingga tubuh melakukan posisi duduk. Ambil kembali nafas saat akan kembali ke posisi berbaring di lantai.

Crunch
Salah satu olahraga perut terbaik adalah crunch. obat pelangsing yang aman  olahraga yang sederhana ini dapat dilakukan di rumah. Berbaringlah dengan punggung berada di atas matras. Tekuk kaki membentuk 90 derajat dan tempatkan di atas lantai dekat dengan bokong. Jalin jari-jari di belakang kepala. Buang nafas, angkat kepala dan bahu dari lantai seolah-olah akan mencium lutut. Kembali ke posisi awal dan ulangi gerakan olahraga perut ini sebanyak 15 kali.Leg Raise   

0 komentar:

Posting Komentar