Senin, 15 April 2013

Tips Agar Cepat Hamil


Umumya banyak manusia di dunia ini ingin mempunyai keturunan yang baik dari hasil bercinta dengan pasanganya . Namun , terkadang ada banyak sekali kendala yang dihadapi sepasang suami isteri ketika hendak mempunyai "keturunan" , padahal niat sudah mantap , do'a ,dan usaha ,semua telah dilakukan namun semua yang mereka lakukan hanya sia sia .Sebelumnya saya pernah share artikel tentang Mau cepat hamil ? obat pelangsing yang aman dan cepat
 
dan satu lagi artikel yg bisa membantu anda yaitu , silahkan anda baca nantinya. Tidak sedikit manusia utamanya di Indonesia yang telah putus asa karena belum diberikan momongan oleh yang maha kuasa . Tapi dibalik semua itu , kita bersama sama tahu satu hal yang pasti bahwa tuhan akan selalu memberikan yang terbaik untuk hamba - hambanya . Maka dari itu , bagi anda yang belum diberikan buah hati oleh yang maka kuasa , perbanyak ikhtiar, sabar  berdo'a dan terus berusaha .

Cara cepat Hamil
Selain itu perlu juga adanya Instropeksi diri , tentang diri anda sendiri apakah do'a anda sudah benar , apakah anda sudah sabar , sudah banyak usaha yang anda lakukan . Jika semua itu telah anda lakukan dengan sepenuh hati , anda hanya perlu bersabar untuk menanti jawaban yang di berikan oleh yang maha kuasa. Anda perlu ketahui bahwa, segala sesuatu yang dilakukan dengan sabar dan ikhtiar akan membuahkan hasil yang maksimal dan hanya alloh yg tahu apa yg terbaik untuk anda. Untuk itu jgn pernah putus asa ataupun menyerah seketika.
Baiklah kita kembali ke topik , tentang Usaha yang perlu dilakukan agar isteri bisa cepat hamil  yang sebenarnya ada banyak usaha yang bisa anda lakukan . Salah satu bentuk usaha yang anda bisa lakukan adalah memperbaiki cara bersetubuh anda dengan pasangan anda .Biasanya ada kesalahan disaat anda sedang bercinta . Salah satunya yaitu kesalahan dalam posisi bercinta . Meski banyak orang tidak mempercayai keterkaitan posisi bercinta dengan kehamilan. Namun kenyataannya, posisi bercinta yang baik dan benar tentu akan dapat membantu pertemuan sperma dengan sel telur dalam jarak sedekat mungkin.
Posisi yang baik saat bercinta  adalah posisi yang menghindari terjadinya "penjelajahan" sperma di dalam rahim, dan melawan gravitasi saat bercinta seperti posisi berdiri, duduk, atau wanita berada di atas. Agar mendapatkan kehamilan, pasangan anda harus mampu membatasi sperma yang keluar dari vagina.
Pinggul wanita harus diposisikan sedemikian rupa untuk menghindari keluarnya sperma sehingga sperma memiliki waktu yang cukup panjang untuk berenang-renang di dalam rahim wanita.
Tips Bersetubuh Agar Cepat Hamil dari para ahli


  • Memanfaatkan gravitasi

Supaya pasangan anda bisa hamil, posisi saat bercinta harus bisa anda diatur sedemikian rupa agar sperma bisa mencapai area leher rahim dengan mudah, sehingga kesempatan sperma  untuk membuahi sel telur jadi lebih besar. Jadi anda bisa memanfaatkan gaya gravitasi untuk membantu hal ini. Misalnya dengan cara mengangkat bokong atau kaki ke atas, atau dengan cara lain yaitu menyandarkannya di dinding. Selain itu, cara lain yang dapat anda lakukan adalah dengan menaruh bantal di bagian bawah pinggul saat bercinta dengan posisi "misionar", sehingga posisinya jadi sedikit terangkat.

  • Gunakan posisi bercinta yang tepat
Posisi misionari (pria di atas) adalah posisi paling disarankan agar wanita cepat hamil. Sebagai saran anda juga bisa mencoba posisi doggy-style atau posisi menyamping. Sementara itu, posisi yang sangat tak dianjurkan adalah etika posisi wanita diatas , karena dengan demikian sperma pria akan dengan segera keluar dari leher rahim. 

  • Alami orgasme
Banyak riset membuktikan bahwa wanita yang mengalami orgasme serta menikmati hubungan intimnya bersama pasangan akan mampu lebih lama menyimpan sperma di dalam tubuhnya. Hal ini berhubungan dengan kontraksi otot yang terjadi saat wanita mengalami orgasme, sehingga sperma akan terdorong kedalam rahim dan bisa bertahan lebih lama.
  • Jangan terburu-buru
Walaupun Anda begitu ingin segera memilik momongan, bukan berarti anda mengabaikan kenikmatan bercinta anda dengan pasangan anda .Disarankan agar menikmati setiap detik bersama pasangan saat bercinta atau bersetubuh. Setelah ejakulasi, biarkan Mr P di dalam Miss V selama beberapa menit , kemudian barulah perlahan dikeluarkan. Kemudian disaat usai bercinta, jangan terburu-buru bangun atau turun dari tempat tidur. Disarankan agar tetap berbaring, dan kemudian ambil posisi menyamping, lalu tarik kedua lutut ke arah perut, sehingga tampak seperti meringkuk. Taruh bantal di bawah pinggul, dan  rilekskan diri dalam posisi seperti itu .

  • Dengan melatih otot dasar panggul akan sangat bermanfaat
Melatih Otot dasar panggul yang kuat tidak hanya menjadi modal utama wanita dalam memuaskan pasangan saat bercinta, namun juga modal penting untuk menyukseskan misi memiliki anak. Jadi dengan melatih otot dasar panggul sangat mmpunyai manfaat yang begitu besar untuk mendapatkan bayi .
Saya harap dengan melakukan beberapa saran diatas anda yang ingin memilik momongan agar segera tercapai . Namun perlu anda ketahui bahwa seserius apapun usaha anda tapi tidak di dorong oleh kekuatan do'a pasti hasilnya juga tidak terlalu memuaskan . Jadi dengan adanya beberapa cara diatas yang dapat anda lakukan saya sangat menyarankan kepada anda agar perlu adanya rasa sabar dan semua itu membutuhkan proses . Demikianlah Cara Cepat hamil saat Bersetubuh  & Cara bersetubuh agar cepat hamil semoga bermanfaat .
 
NB:Jika anda ingini langsing dengan Cepat, anda bisa membeli Obat Pelangsing Badan kami.

0 komentar:

Posting Komentar