Sabtu, 06 April 2013

Tips Mendapatkan bentuk dadah Indah

Dada indah merupakan dambaan setiap wanita. Sayangnya, Kebanyakan wanita tidak puas dengan bentuk dada atau payudara mereka. Ada yang menganggapnya terlau kecil atau terlalu besar dan kurang kencang. Oleh karena itu, tidak mengherankan bila operasi payudara sekarang makin menjadi tren di kalangan wanita.
Sebenarnya, obat pelangsing abc acai berry wanita tidak terletak pada ukuran. Pria tidak lagi terkesan dengan payudara silikon besar. Dada yang indah dan menarik adalah dada yang kencang dan bentuknya sempurna.
Sifat Payudara
Payudara adalah bagian yang paling sensitif dari tubuh wanita yang terdiri dari kelenjar susu, lemak, pembuluh darah dan saraf sensorik. Payudara ditopang oleh kulit dan otot. Sesuai dengan gravitasi, proses kehamilan, diet dan perubahan hormon maka seiring dengan waktu payudara akan melorot, membengkak, menyusut dan kadang-kadang tidak proporsional.

Tips Mendapatkan Dada Indah

Ikuti tips berikut ini untuk mendapatkan dan menjaga dada agar tetap indah meskipun ada efek penuaan dan gravitasi.
  1. Pijat payudara dengan lembut dengan gerakan memutar, mulai dari bagian bawah ke atas. Lakukan pijatan ini 2- 3 kali seminggu. Untuk hasil yang lebih baik gunakan minyak zaitun, minyak almond, minyak alpukat atau es batu. Pijat dengan es batu sangat efektif untuk memperkuat kulit dada. Ambil es batu dan pijat payudara dengan gerakan melingkar. Lakukan dengan sering tapi jangan melakukannya lebih dari satu menit karena payudara sangat sensitif;
  2. Gunakan masker untuk payudara. Sekali seminggu, gunakan masker pada payudara tapi tidak untuk daerah puting. Masker yang sangat baik untuk mengencangkan kulit adalah dari campuran mentimun parut dan putih telur. Biarkan masker ini selama 15 menit dan bilas dengan air dingin;
  3. Buat program latihan. Lakukan latihan untuk memperkuat otot-otot yang menopang jaringan payudara. Ini mungkin termasuk latihan isometrik yang bisa dilakukan dimana saja yaitu push up dan pull up. Latihan ini tidak membuat payudara besar tetapi dada menjadi indah karena bisa mengencangkan payudara.
  4. Kenakan bra yang pas.  Pakai bra yang benar-benar pas di dada, tidak kebesaran dan tidak pula terlalu ketat khususnya pada saat melakukan kegiatan atletik, olahraga, selama  menyusui apalagi bila telah menjelang monopouse. Payudara yang kendur sering diakibatkan oleh gaya gravitasi dari waktu ke waktu seperti karet gelang yang meregang dan kehilangan kemampuannya untuk kembali ke tempatnya sehingga menggunakan bra yang bisa menopang dada dengan baik sangat membantu.
  5. Waspada dengan diet. Untuk mencegah peningkatan hormon estrogen dalam tubuh, alkohol harus dibatasi dan konsumsi serat harus diperbanyak. Asupan protein sangat penting karena protein adalah bahan pembangun otot dan kolagen. Nutrisi ini merupakan struktur pendukung untuk payudara. Lemak yang ada pada ikan dan minyak zaitun bisa menggantikan lemak pada hewan. Buah-buahan dan sayuran harus dikonsumsi tiap hari. Suplemen yang baik untuk dada indah meliputi vitamin C, vitamin E, selenium dan juga beta karoten yang menjadi sumber antioksidan acai berry slimming herbal
 

0 komentar:

Posting Komentar